Header Ads

Dendam Karena Diancam Pakai Parang, 3 Pemuda Gorok Leher Dedi Wiyono Hingga Nyaris Putus

Berita-Baru99 - Diduga karena dendam terhadap korban yang bernama Dedi Wiyono, 3 pemuda membunuh Dedi Wiyono di jalan raya sekitar kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera. Dendam tersangka bermula ketika istri korban ketahuan selingkuh dengan salah satu tersangka dan si korban datang kerumah tersangka dengan mengancam akan membunuh tersangka dengan membawa parang. Sejak ancaman itu tersangka menaruh dendam.

korban dengan leher nyaris putus
Senin (7/8) pagi, aksi sadis berdarah dilampiaskan tersangka terhadap Dedi Wiyono ( 35 tahun ) dengan membunuhnya di sekitar kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli bersama 2 temannya ketika korban hendak berangkat kerja ditempat kerjanya di PT Musimas yang mengendarai Byson BK 5442 A. Tersangka bersama 2 rekannya menggorok leher Dedi Wiyono hingga nyaris putus. Para pelaku menghabisi nyawa korban di tengah keramaian, dan usai membunuh korban, ketiga pelaku langsung kabur. "Sadis dan ngeri deh, kaya di-Texas jaman dulu".
salah satu tersangka setelah dihakimi massa
Tidak butuh lama para pelaku berhasil ditangkap massa dan menghakimi 2 pelaku yang tertangkap, dan yang pelaku satu lagi berhasil melarikan diri. Pelaku dan korban diketahui tinggal di desa Manunggal Kec.Labuhan Deli psr 8 atau tepatnya di daerah garapan psr 8 Helvetia.

www.dewacintaqq.com